Waooo Rendang, Tayang di National Geographic

- 28 Juni 2020, 21:30 WIB
Waoo Rendamg Padang tayang di National Geographic, Nevi Zuairima katakan kiliner khas minang makin mendunia, Minggu 28 Juni 2020. (scrsht)

FIXPADANG.COM-Masakan khas ranah minang rendang kembali menyita mata pemirsa dan bikin lekas mencicipinya.

Pasalnya Senin 29 Juni besok pukul 09.00 san 21.00 WIB rendang tayang di chanel Narional Geographic

"Alhamdulillah, masakan khas Sumatera Barat yang dikenal dengan rendang kini telah semakin Go International. Pada 29 Juni 2020, pukul 09.00 WIB dan 21.00 WIB ditayangkan pada program acara Gordon Ramsey : Uncharted National Geographic,”ujar Anggota DPR RI yang juga Istri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno kepada media Minggu sore di Padang.

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS komisi VI ini merasa bersyukur masakan khas asli Minangkabau Rendang semakin terkenal hingga ke mancanegara.

Kelezatan rendang yang merupakan masakan khas Sumatera Barat itu telah dinikmati oleh rasa semua ras di dunia.

Bahkan kini Rendang Padang dijadikan oleh seorang chef asal Inggris Gordon untuk mencoba meracik dan memasak rendang sendiri.

Tidak berhenti sampai memasaknya, bahkan koki berkelas dunia itu juga mengunjungi langsung pemasak aslinya di Sumatera Barat.

Pengenalan masakan rendang asli Minangkabau ini, dilakukan koki inggris itu ketika sajian makan bajamba rendang Tanah Datar di Istano Basa Pagaruyung.

Kekhasan dari proses masak dan cara penyajiannya menjadi bahasan tersendiri yang semakin membuat penasaran warga mancanegara.

Legislator RI asal Sumbar ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak karena berperan aktif mengenalkan masakan khas minang kepada dunia.

Halaman:

Editor: Adrian


Tags

Komentar

Terkini

Lehar Tahanan Polda Meninggal Dunia

3 Juli 2020, 13:57 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X