Gerindra Rekomendasikan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada Sumbar

- 23 Juni 2020, 19:23 WIB
Nasrul Abit dan Indra Catri direkomendasi Partai Gerindra maju Pilkada Sumbar, Selasa 23 Juni 2020 diumumkan ke publik Sumbar. (foto: riko)

FIXPadang.COM-Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Bupati Agam Indra Catri resmi mengantongi rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Sumbar 9 Desember 2020.

”Sudah diputuskan oleh Bapak Prabowo Subianto, bahwa yang direkomendasikan Partai Gerindra maju Pilkada Sumbar adalah Nasrul Abit dan Indra Catri,”ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar Hidayat, Selasa 23 Juni 2020.

Tadi sore di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar, Nasrul Abit-Indra Catri sebagai pasangan calon Partai Gerindra diumumkan ke publik Sumbar.

”Kami kader Gerindra harus sukseskan perintah Pak Parbowo menangkan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada 2020 untuk Sumbar unggul,”ujar Hidayat lagi.

Indra Catri ditemui usai pengumuman pasangan calon Partai Gerindra Sumbar memastikan kalau rekomendasi DPP Partai Gerindra sudah bisa untuk mendaftar ke KPU Sumbar.

”Kemarin di Jakarta kami terima rekomendasi ini. Dengan rekomendasi ini kita bismillah siap daftar ke KPU Sumbar,”ujar Indra Catri.

Partai Gerindra di Sumbar adalah pemenang Pemilu 2019 dengan perolehan 14 kursi di DPRD Sumbar.

Berbekal 14 kursi itu otomatis Partai Gerindra mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tidak peru berkoalisi dengan Parpol lain.

”Tapi untuk Sumbar unggul kita tetap membuka pintu berkoalisi dengan Parpol lain di Sumbar,”ujar Hidayat sambil berjalan menuju ke parkir kendaraanya.(riko)

Editor: Adrian


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X