Polda Sumbar Petakan Tantangan Pilkada di Pandemi Covid-19

- 24 Juni 2020, 14:34 WIB
Polda Sumbar gali masukan menghadapi Pilkada saat pandemi Covid-19, Rabu 24 Juni 2020. (adr)

FIXPADANG.COM-Direktorat Intelkam Polda Sumbar bersiap memetakan tantangan Pilkada Sumbar di masa pandemi Covid-19, Rabu 24 Juni 2020.

Diskusi digelar Direktorat Intelkam Polda Sumbar di sebuah hotel dengan menerapkan ketat protokol kesehatan menghadirkan narasumber yang memahami Pilkada dan kesehatan.

Hadir sebagai pembicara Vifner dari Bawaslu Sumbar, Akademisi FISIP Unand Ilham Aldelano Azre lalu ada wartawan politik dan Penggiat Demokrasi Mufti Syarfi serta Kepala Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Fakultas Kedokteran Unand Dr.dr Anda Eka Putra. Diskusi sendiri dimoderatori Ketua Komisi Informasi Sumbar Nofal Wiska.

Pj Kasubdit 1 Direktorat Intelkam Polda Sumbar Kompol Firdamon, mengatakan, pihakny sangat membutuhkan masukan dari berbagai pihak.

“Polda Sumbar bertekat meminimalisir segala bentuk gangguan pelaksaan Pilkada termasuk ancaman Covid-19,”ujar Kompol Firdamon.

Untuk itu kata Firdamon atas perintah Kapolda Sumbar dilksanakan diskusi ini.

“Kita amat membutuhkan masukan dari berbagai pihak untuk kepentingan bersama, sehingga bisa meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan. Apalagi Pilkada masih di masa pandemi Covid-19,”ujar Firdamon.(adr)

Editor: Adrian


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X